Saturday, January 27, 2024
Google search engine
HomeBerita UtamaSetia Hingga Akhir..!, Wasekjen DPP Bara JP Dukung Gibran Jadi Penerus Jokowi

Setia Hingga Akhir..!, Wasekjen DPP Bara JP Dukung Gibran Jadi Penerus Jokowi

suarajurnalis.com||, Bengkulu – Setia Hingga Akhir sebagai relawan Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) tampaknya bukan sekedar selogan Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) saja. Sebagai bentuk kesetiaan Bara JP, mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming untuk meneruskan kepemimpinan sang ayah, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dikatakan David, mantan Ketua DPD Bara JP Bengkulu yang saat ini dipercayai menjabat Wakil Sekretaris DPP Bara JP itu, Sebelumnya Ketua Umum Bara JP, Utje Gustaf Patty, sudah lebih dulu mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming untuk meneruskan kepemimpinan ayahnya.

“Saya selaku Wasekjen DPP Bara JP, mendukung 3 periode,” Kata David.

David meyakini, 3 priode bisa di cetuskan dari Provinsi Bengkulu. Hal ini bukan tanpa alasan mengingat, peran Bengkulu dalam menyusun Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Tidak ada yang tidak mungkin, Bendera Merah Putih di dijahit oleh sosok putri asli Bengkulu, Ibu Hj. Fatmawati yang merupakan istri dari proklamator RI, Ir. Soekarno. Kenapa tidak saat ini sejara baru kembali terukir dari semangat warga bengkulu,” Tutur David.

Dilanjutkannya, alasan dirinya mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming sebagai alternatif untuk meneruskan kepemimpinan sang ayah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingat kualitas serta pola kepemimpinan yang tidak jauh berbeda.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments