Tuesday, February 6, 2024
Google search engine
HomePolitik7 Alasan Elisa Ermasari Berpotensi Ungguli Suara Calon DPD RI Bengkulu, Simak..!

7 Alasan Elisa Ermasari Berpotensi Ungguli Suara Calon DPD RI Bengkulu, Simak..!

suarajurnalis.com||Bengkulu – Pemilihan Umum (Pemilu) tinggal hitungan hari. Dari 12 Calon DPD RI Dapil Bengkulu, Calon DPD RI Elisa Ermasari menjadi satu satunya calon yang memiliki potensi akan meraih suara terbanyak. Berikut 7 tanda – tanda Elisa akan mengungguli kandidat lain :

1. Putri Asli Daerah

Elisa adalah putri asli Bengkulu. Elisa merupakan anak dari Irihadi dan Meriani. Berdarah Serawai dan Rejang. Sejak kecil hingga dewasa, Elisa menetap di Bengkulu. Meskipun sempat kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB), peraih Agen NPSO penjualan terbaik nasional itu tetap mengabdi untuk Provinsi Bengkulu. Bisnisnya di sektor Bahan Bakar Minyak dan Gas dia dirikan hampir di semua kabupaten di Provinsi Bengkulu. Bisnisnya ini juga mempekerjakan warga warga lokal Bengkulu.

2. Visi Misi yang Jelas

Visinya Berkarya, Berdaya, dan Maju Bersama (BBM) dengan misi GAS, yakni menggaungkan perubahan dengan membangkitkan ekonomi kreatif Bengkulu melalui pemberdayaan UMKM, mengangkat kualitas generasi muda menuju kemandirian dengan pemberian skill guna memasuki dunia kerja, dan menampung aspirasi rakyat dengan santun dan bersahaja.

Dengan visi misi ini, Elisa telah mengakomodir semua aspirasi warga Provinsi Bengkulu. Visi misi yang jelas memberi peluang Elisa semakin dicintai pemilihnya.

3. Telah Berbuat Ketika yang lain baru berencana

Sebelum mencalon sebagai DPD RI, Elisa telah banyak mengunjungi warga di Provinsi Bengkulu. Bahkan, Elisa selalu memberikan bantuan kepada warga warga yang lemah secara ekonomi. Memiliki aktivitas sosial yang tinggi, dan juga berpartisipasi memajukan daerah melalui pengembangan bisnisnya di daerah Provinsi Bengkulu. Elisa telah melakukan, ketika yang lain baru berencana ingin memajukan Bengkulu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments