Tuesday, February 6, 2024
Google search engine
HomePolitik7 Alasan Elisa Ermasari Berpotensi Ungguli Suara Calon DPD RI Bengkulu, Simak..!

7 Alasan Elisa Ermasari Berpotensi Ungguli Suara Calon DPD RI Bengkulu, Simak..!

4. Telah Menciptakan Lapangan Pekerjaan

Ketika Calon DPD RI yang lain menjanjikan lapangan pekerjaan, Elisa telah memberikan lapangan pekerjaan. Melalui sektor bisnis BBM dan Gas, Elisa yang juga sebagai Direktur di usahanya tersebut telah merekrut ratusan orang warga lokal Bengkulu untuk bekerja di usaha yang digelutinya.

5. Komitmen Perjuangkan Aspirasi

Di setiap kampanyenya, Elisa selalu berkomitmen kepada warga untuk memperjuangkan aspirasi aspirasi dari warga. Elisa pun juga berkomitmen agar ketika dirinya terpilih sebagai anggota DPD RI Dapil Bengkulu akan tetap menjumpai warga warganya yang tersebar di Provinsi Bengkulu. Elisa ingin membawa Provinsi Bengkulu maju lebih dari daerah lain.

6. Kampanye Selalu Ramai

Setiap Elisa Kampanye, massa yang hadir selalu membludak. Bahkan melebihi kapasitas tenda yang disediakan. Massa yang hadir murni massa yang akan memilih Elisa pada 14 Februari mendatang bukan massa bayaran. Banyaknya massa yang hadir disetiap kampanye Elisa ini menandakan antusias warga sangat tinggi. Warga berharap Elisa meraih suara terbanyak dalam kontestasi politik 14 Februari.

7. Didukung 9 Kabupaten 1 Kota

Dukungan terhadap Elisa datang dari segala penjuru. Meskipun usianya muda, tapi sepak terjangnya telah sampai ke telinga massa. Massa di Kabupaten Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang, Mukomuko, Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah, Bengkulu Selatan, Seluma, Kaur, dan Kota Bengkulu sepakat bulat untuk memilih dan memenangkan Elisa. Hal ini terlihat disetiap kampanye Elisa, massa yang hadir optimis akan banyak pemilih yang memberikan hak suaranya kepada Elisa. (Rls)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments